Sunday, October 24, 2010

Sneak-A-Poster 8

The fall season prove to be a tepid one, no wonder people turn to tv series more than to the movie theatre anymore. Out of all fall season movie i've watched up till now (Resident Evil, Legend of The Guardians, others) i only enjoy Red the best. To put the cherry on top, here are some movie preview you might want to add to you watch list :D
Skyline
November 12, 2010
Cast : Eric Balfour, Scottie Thompson
Movie Thoughts : 6/10 (Premise mengenai pendatang dari outer space sudah amat sangat bapuk dan susah untuk dibuat fresh lagi. Terakhir, District 9 membawa sebuah kejutan yang cukup manis dengan menambahkan elemen baru pada genre yang sudah terlalu sering diulang ini. Mungkinkah film ini mampu melampaui ekspektasi gw? Hmmmm)
Poster Thoughts : 6/10 (Tidak benar-benar buruk. Setidaknya pesawat luar angkasa yang besar itu cukup creepy dan menyeramkan. Namun entah kenapa, gw enggak mendapatkan feel apa-apa yang berarti dari melihat poster ini. Flat!)
The Next Three Days
November 19, 2010
Cast : Russel Crowe, Elizabeth Banks
Movie Thoughts : 7/10 (Trailer cukup menjanjikan degan banyaknya adegan kejar-kejaran yang beradrenaline tinggi. Duet Russel Crowe dan Elizabeth Banks juga menjadi poin tersendiri untuk ditunggu-tunggu.)
Poster Thoughts : 7/10 (It was fine. Poster ini dengan baik menggambarkan suasana kepanikan yang dilanda oleh sepasang suami istri tersebut. Meskipun editannya sedikit kasar, poster film ini masih acceptable meskipun tidak benar-benar special.)
The Fighter (Oscar Contender)
December 10, 2010
Cast : Mark Wahlberg, Amy Adams, Christian Bale
Movie Thoughts : 7.5/10 (Biopik seorang petinju, meskipun tidak lagi sebuah tema yang fresh, amat sangat jarang mengecewakan. Tengok Ali, Conderella Man, atau The Wrestler yang semuanya sukses secara kualitas. Didukung dengan cast yang cukup meyakinkan, bisa dipastikan film ini akan memikat atensi banyak orang.)
Poster Thoughts : 5/10 (Ada kalanya simpel itu baik, pas dan membuat suatu poster menjadi lebih stylish dan kuat. Namun ada kalanya juga, simpel itu buruk, membosankan, dan tidak terlalu bermakna. Poster film ini? Simpel jenis yang kedua. Boring!)
Black Swan (Oscar Contender)
December 3, 2010
Cast : Natalie Portman, Vincent Cassel, Mila Kunis
Movie Thoughts : 8/10 (Natalie Portman berani mengambil resiko dan mengambil peran yang sangat menantang dan dewasa. Persaingan di dunia balet yang penuh keanggunan dan akal bulus, diangkat dengan style yang cukup menarik oleh Darren Aronofsky. Trailernya menjanjikan permainan prima dari para castnya. Amat sangat menjanjikan.)
Poster Thoughts : 9/10 (Mesmerizing and Creepy at the same time. Sebuah poster yang tidak hanya berfungsi untuk mempromosikan sebuah film, namun juga sukses sebagai sebuah "art" yang layak dikagumi dan dipuji.)
Conviction (Oscar Contender)
October 15, 2010
Cast : Hilary Swank, Sam Rockwell
Movie Thoughts : 8/10 (Kritikus film luar menyamakan film ini dengan Erin Brockovich. Sama-sama mengangkat permasalahan hukum yang menjerat rakyat biasa, permainan Hilary Swank sudah dipuji-puji dan dikandidatkan untuk nominasi oscar berikutnya. Will oscar roll thrice for Hilary?)
Poster Thoughts : 6/10 (Sekali lagi, tidak ada yang benar-benar spesial dan menonjol. Semua ditampilkan dengan gamblang dan tidak ada poin khusus yang cukup menarik. Generic at best.)


No comments:

Post a Comment