Tuesday, March 1, 2011

Sneak-A-Poster 9

Feeling productive, i will try to post about 8-10 posts a month. Pardon me if i went on a complete hiatus couple of time but now i'm quite hyped :). What's up with my life? Well, it will be quite dreary because supposedly, the government of Indonesia try to suck up more money by raising the tax of upcoming recet movies which raise the question of wheter the distribution of foreign movies will be stopped or not. If it is indeed will be stopped, then my blog will be quite.... I don't know? Locale? And don't even get me started on how badly the qualities are. Anyhow, this is some posters of upcoming movies i that i hope will enlightened your March. Emjoy :)
Winnie the Pooh
July 15, 2011
Cast : Jim Cummings, Craig Ferguson
Movie Thoughts : 7.5/10 (Winnie the Pooh adalah sebuah kisah yang timeless. Tak lekang oleh waktu dan digemari oleh semua orang. Bisa dijamin, filmnya akan manis semanis madu meskipun ditakutkan akan sedikit membosankan dan tidak sebombastis film-film keluarga yang sedang trend beberapa tahun ini. Kekuatan film ini ada di kesimplean gambar 2d-nya dan karakternya yang sudah dikenal khalayak banyak dan dicintai semua publik.)
Poster Thoughts : 8/10 (Simpel, sweet dan menarik. Menampilkan keseluruhan castnya dengan balutan warna pastel yang enak di mata dan imut bagi anak-anak.)
One Day
July 8, 2011
Cast : Anne Hathaway, Jim Strugess
Movie Thoughts : 7/10 (Diangkat dari novel berjudul sama yang dirilis tahun 2009 lalu, film ini dijamin memberikan kisah romantis yang appealing dan mengena bagi banyak orang. Namun apakah formula yang sama dan sudah dipakai ratusan kali akan dikenakan pada film ini? Apa film ini akan dengan beraninya mengambil approach yang beda dari yang lain seperti 500 days of summer? We'll see.)
Poster Thoughts : 9/10 (Romantis, intim dan menarik. Gradasi warnanya amat sangat menawan dengan penempatan dan font yang pas dan eye catching.)
Limitless
March 18, 2011
Cast : Bradley Cooper, Robert DeNiro
Movie Thoughts : 6/10 (Premisenya kurang kuat menurut gw, dan trailernya juga gak sebegitu menjanjikannya. Bradley dan Robert juga bukan aktor yang pintar memilih naskah akhir-akhir ini, oleh karena itu kualitas filmnya sendiri masih patut dipertanyakan.)
Poster Thoughts : 7.5/10 (Meskipun tidak ada yang special dengan penempatan ataupun penggambarannya, warna-warna yang dipakai cukup efektif dalam menangkap perhatian penonton terutama karena kesan romantis dan eksotis yang diberikan.)
Hanna
April 8, 2011
Cast : Saoirse Ronan, Eric Bana, Cate Blanchett
Movie Thoughts : 8/10 (Mirip-mirip Kick Ass yang mengusung gadis muda pembunuh ahli, Hanna masih memiliki resiko jatuh di jurang mediocre jika tidak dihandle dengan baik. Meskipun begitu, Cate Blanchett dikenal tidak asal-asalan memilih proyek sehingga kualitas film ini sudah sedikit banyak dapat diperhitungkan.)
Poster Thoughts : 7/10 (Konsep dan Soirsenya keren sih, tapi entah kenapa pemilihan fontya gak se catchy yang gw harapkan. Belum lagi bullet point yang ada di huruf H yang menurut gw corny dan maksa.)
Scream 4
April 15, 2011
Cast : Neve Campbell, David Arquette
Movie Thoughts : 6/10 (Jujur, gw yakin film ini bakal corny dan di bawah rata-rata abis. TAPI, entah kenapa gw masih penasaran dan excited akan betapa corny dan over-the-topnya fourquel ini.)
Poster Thoughts : 9/10 (Mengambil sebuah icon legendaris, topeng Scream, yang merajarela menteror semua publik dan memberikannya twist dengan menambahkan detail pisau adalah ide yang brilian. Eye catching dan creepy at the same time.)

No comments:

Post a Comment