Thursday, June 23, 2011

2PM Menggemparkan Industri K-pop dengan Comeback Mereka “Hands Up” !!



Member dari 2PM  pasti merasa sangat senang  sekarang, terutama sejak album terbaru mereka, “Hands Up“ , berhasil menjadi spotting song hampir seluruh chart. Tidak hanya main song dari album baru . Tidak hanya main song dari album baru mereka, namun juga beberapa lagu dalam album itu mulai menjadi bahan pembicaraan.
Korea telah membuat daftar yang mencatat popularitas lagu-lagu dan album yang dirilis seperti Dosirak dan Melon. Setara dengan Chart Billboard di Amerika Serikat, penyanyi diukur popularitasnya dengan melihat seberapa tinggi lagu-lagu mereka dalam berbagai macam chart.
JYP Entertainment mengungkapkan kepada  allkpop bahwa, “ ‘Hands Up’ 2PM adalah lagu club dance yang menyenangkan dan juga memungkinkan para penggemar untuk menikmati musim panas bersama 2PM. Kami meminta  perhatian dan minat Anda. ”
Bekerja seperti pangeran karpet merah, 2PM telah menyiapkan penampilan baru yang fenomenal dimana mereka melakukan syuting untuk MV ini di Singapura untuk fans mereka dan pasti membuat kalian meletakkan tangan ke atas!
2PM dijadwalkan untuk menampilkan  ”Hands Up” untuk pertama kalinya di  KBS ’s Music Bank pada 24 Juni.
Check out video musik di bawah ini!


Source: allkpop
Indo Trans: naerita @koreanstarnews
n don’t forget to leave ur comments ^^~

No comments:

Post a Comment