Thursday, June 23, 2011

Jung Yonghwa Membicarakan Salah Satu Kisah Cintanya




Pada episode 20 Juni SBS Night After Night, CN Blue Jung Yong Hwa mulai mengungkapkan kisah cinta yang memalukan dengan komentar “Aku pernah menyatakan cinta pada wanita yang benar-benar aku sukai . “
Dia menambahkan, “ Dia dengan senang hati menerima pernyataan cintaku itu, dan kami hampir saja menjadi pasangan resmi. Itu terjadi ketika aku mengetahui bahwa dia sedang berpacaran dengan pria lain. Aku  terkejut saat berpikir bahwa dia punya pikiran untuk memulai suatu hubungan denganku. ”
Aku mengiriminya pesang teks sambil marah yang mengatakan, “ Bagaimana kau bisa melakukan ini padaku? ”dan dia kembali,” Maafkan aku. ”Itu membuat hatiku ketika melihat pesan itu.
Jung mengatakan, “ Aku harus bertanya seperti apa hubungan mereka, tapi melihat apa yang telah kulakukan, Aku merasa kecewa pada diriku sendiri pada saat itu. Daripada merasa marah terhadapnya, aku tampak lebih terlantar *tertinggal. ”
Kemudian, dia menghubungiku lagi untuk memberitahu bahwa dia putus dengan pacarnya. Lalu, aku mencoba untuk memulai dengan dia lagi, tapi luka-luka itu tampak lebih dalam daripada yang kupikirkan.

-Tidak terkait dengan bagian yang dihilangkan Yonghwa –

By Online News Team (newsteam@tvreport.co.kr)
Source: TVreport (Original article in Korean)
Photo from TVreport
Translated by Geum Jae / Korea.com
Re-posted by L@cnbluestorm
Indo Trans: naerita @koreanstarnews
n don’t forget to leave ur comments ^^~

No comments:

Post a Comment