Thursday, June 23, 2011

Otopsi untuk Kecelakaan Mobil yang Melibatkan Daesung Ditunda Lagi sampai Hari Jumat


Big Bang Daesung (nama asli: Kang Daesung, 22) telah dikaitkan dengan kecelakaan mobil, polisi merencanakan untuk menggelar briefing minggu ini tentang kelanjutan dari proses penyelidikan.
Seorang pejabat dari Departemen Kepolisian Yeongdeungpo Seoul berbicara dengan StarNews pada 21 Juni, “ Kami masih belum menerima hasil otopsi dari Mr Hyunmo yang diharapkan hari ini dari Laboratorium Penyelidikan Ilmiah Nasional. ”
Dia menambahkan, “ Meskipun tidak ada rencana spesifik yang diselesaikan, di harapkan hasil terbaru untuk kasus ini akan keluar Jumat ini. Setelah polisi menerima hasil dari Laboratorium Investigasi Ilmiah Nasional pada minggu ini, kami akan mengumumkan hasil keseluruhan. ”
Catatan Penerjemah: Saya tidak menerjemahkan seluruh artikel karena itu mengulangi yang lain hanya mengulangi artikel ini. Keterlambatan ini terjadi jika itu berarti mereka akan melakukan penelitian lebih baik. Jadi silahkan pergunakan waktu Anda sebaik-baiknya! Aku tahu kita cemas tetapi mari kita hanya berharap untuk yang terbaik, aku lebih suka mereka tidak terburu-buru.:>
Source: starnews
Translated: Sammi@ibigbang | via dkpopnews | posted by Gateaway to Cyber Korea
Indo Trans: naerita @koreanstarnews
n don’t forget to leave ur comments ^^~

No comments:

Post a Comment