Thursday, June 23, 2011

Wawancara MBLAQ Di Toilet (yup, di toilet!)



MBLAQ di wawancarai di toilet!! Ya, kalian ga salah baca ato kita salah ngasih berita, tapi beneran di toilet!

MBLAQ yang diwawancarai dalam salah satu acara baru MNET WIDE berjudul “Refreshing Interview”  ini memang diwawancarai di salah satu tempat paling privat dalam kehidupan seseorang. Hmm.. mungkin ini artinya wawancara ini memang berniat membuka fakta yang paling privat dari mereka.

Yang pertama di wawancarai adalah Lee Joon dan yang mewawancarainya adalah tak lain dan tak bukan rekannya sendiri G.O. Lee Joon yang disuruh merangking dirinya sendiri dalam hal siapa yang paling tampan tanpa ragu menempatkan dirinya sendiri di peringkat pertama, kemudian diikuti oleh maknae Thunder, G.O. lalu kemudian Mir, dan terakhir Seungho. Dia juga menempatkan dirinya di posisi pertama dalam hal humor yang mengakibatkan dirinya dihadiahi bom kentut oleh G.O.

Kemudian Lee Joon ditanyai mengenai dirinya yang sebelumnya diberitakan membeli rumah dari tabungannya sendiri, “Apakah kamu kaya?” kemudian dijawab oleh Lee Joon, “Tidak, aku ga kaya.. aku seorang pengemis!” Lalu ketika terus ditekan, Lee Joon merespon, “Rumahnya kecil! Kamu kan pernah kesana!” Tapi G.O. menyatakan – “Rumahnya besar.”

Pertanyaan lainnya diantaranya adalah, “Pernahkah kamu ditelpon oleh seorang idola perempuan?” yang dibalas dengan, “Tentu saja pernah, mereka meneleponku karena aku ganteng!” Lalu untuk mengetes kecerdasan Lee Joon, G.O memberi banyak pertanyaan dengan cepat dan berulang-ulang. Apabila ada pertanyaan yang dijawab dengan tidak jujur atau salah atau jawabannya tidak memuaskan G.O, dia kemudian melemparkan bom kentut kedalam toilet dimana Lee Joon berada.


Anggota lain yang kemudian diwawancarai adalah Seungho. Dia menempatkan dirinya nomor satu soal wajah, G.O. nomor dua, Thunder nomor 3, dan Lee Joon nomor 4. Ketika ditanya bagian apa yang paling hebat darinya dibandingkan member lainnya, dia menjawab: Tinggi badan. Jawaban yang membuatnya dihadiahi beberapa bom kentut. G.O. kemudian mengungkapkan bahwa Seungho merupakan satu-satunya anggota MBLAQ yang memiliki mobil, dan bertanya padanya kenapa memiliki mobil, Seungho menjawab karena dia ingin menjemput adik laki-lakinya dari les. Lalu G.O. bertanya “Kemana kamu pergi pagi-pagi?” Seungho menjawab, “Aku pergi untuk berlatih”

Korban berikutnya adalah sang maknae, Thunder, yang terbatuk-batuk ketika masuk toilet. Kemudian terjadi hal yang mengejutkan, Thunder hampir saja menggunakan toilet itu, namun G.O. menghentikannya. Kemudian ketika ditanya siapa yang paling ganteng, dia menjawab, “Mir urutan pertama, Seungho nomor 2, Lee Joon ke 3, aku ke 4 dan G.O. ke 5 lalu kemudian bom kentut pun dijatuhkan, namun karena Thunder sedang flu, dia tidak mencium bau apapun.

Lalu G.O. bertanya, “Apa kamu polos?” Lalu Thunder mengiyakannya. Kemudian G.O. bertanya, “Siapa yang paling tidak polos diantara para member?” Thunder menjawabnya, “Kamu! Aku menemukan 30 GB video di komputermu!” Video 30GB itu merupakan video dewasa, yang menurut Thunder kemudian diberkan pada Lee Joon. G.O. berusaha menjaga imagenya dan mengatakan bahwa Lee Joon menginginkan video tersebut jadi dia membeli video itu lalu memberikannya pada Lee Joon. Tapi kemudian Thunder bertanya, “Lalu kenapa kamu menyimpannya?” Thunder mengungkapkan bahwa nama file itu adalah “pigeon” dan dia berkata ketika dia menemukan file tersebut dia kehilangan kepolosannya!”

well, silahkan tonton keseluruhan episode tersebut di bawah ini:

No comments:

Post a Comment