Thursday, June 23, 2011

Apa JYJ Kim JunSu mengusulkan untuk Park Ji Sung?



JS pendiri Yayasan Park Ji Sung dan bintang Hallyu JYJ Kim JunSu terlihat bercakap-cakap sebelum klinik sepak bola remaja di Pusat Olahraga Tan Long di Ho Chi Minh City pada tanggal 14 Juni. Apa yang mereka bicarakan?

Mereka berbicara banyak tentang sepak bola. Kim Junsu, yang mencintai sepak bola sangat terkenal karena ia bahkan mengambil peran Kapten untuk tim sepakbola selebriti PRIA FC,
​​berbicara tentang apa saja dan segala sepak-terkait dengan Park Ji Sung, bahkan cleat sepak bola. Dia bertanya pertanyaan seperti, "Apakah tidak bermain di Liga Premiere Inggris cukup kasar?" Dan Park Ji Sung menjawab semua pertanyaan dengan cara yang ramah sambil tersenyum.

Ketika percakapan berlangsung lancar, Kim Junsu membuat proposal berani merekrut Park Ji Sung. Membesarkan keberanian untuk mengajukan pertanyaan, Kim JunSu berkata, "Ji Sung hyung, aku bertugas PRIA FC jadi jangan Anda ingin datang ke salah satu praktek kita? Akan lebih baik jika Anda bisa datang sekali ... "Dia tidak lupa untuk memamerkan catatan timnya saat ia berkata," Saya tidak ingin terdengar seperti aku membual, tapi kami tidak kehilangan satu pertandingan sampai sekarang "Daripada jawaban verbal., Park Ji Sung rekannya memberi senyum cerah.

FC Teman 'Yoo Sang pelatih Cheol, Kim JYJ Jaejoong dan aktris Han Hae Jin beristirahat bersama dan berbicara tentang sepak bola remaja klinik, pertandingan sepak bola amal dan pikiran mereka tentang mengunjungi Vietnam. Selama istirahat, cepat 20 menit dalam panas baking, mereka diisi energi mereka dengan mengobrol di antara mereka sendiri.

source: [Sportal Korea]
diterjemahkan oleh: dongbangdata.net

No comments:

Post a Comment