Thursday, June 23, 2011

INFINITE’s L membuat debut aktingnya di drama Jepang "Jiu"


Via tokyohive:

L dari Infinite Group Pop Korea akan membuat debut aktingnya dalam drama mendatang, "Jiu Keishicho Tokushuhan Sousagakari", bersama Kuroki Meisa dan TaBE Mikako.

L akan memainkan peran Jiu, seorang penjahat berambut pirang yang memiliki visi yang sangat baik dan refleks, tanpa rasa nyeri. Dia berkomentar, "aku sedikit gugup untuk dikejar oleh dua polisi perempuan cantik." Sementara ini peran yang sulit adalah tantangan bagi debut drama, L mengatakan, "Saya mendengar banyak cerita tentang produsen dan memutuskan untuk mengambil tantangan. Saya suka bekerja keras, jadi saya akan bekerja keras untuk peran ini "Ia juga menambahkan," Saya akan bekerja sebagai aktor, bukan sebagai yang TAK TERBATAS L. Saya berharap orang akan melihat sisi baru dari saya dan akan terus untuk menonton saya. tumbuh. "

Drama ini akan menjadi adaptasi live-action dari seri novel, "Jiu", ditulis oleh Honda Tetsuya. Drama ketegangan dengan tema cinta adalah sekitar 2 detektif wanita yang sangat berbeda yang mengejar pemimpin kejahatan setan.

Dengan harapan meningkatnya bintang baru, produser Oe Tatsuki berkomentar, "Aku ingat saat aku bertemu dengannya, saya berpikir, 'Jiu ada!", Dan memiliki merinding. "

"Jiu" akan mulai ditayangkan pada bulan Juli mendatang pukul 11:15.

Sumber & Foto: Oricon

No comments:

Post a Comment