Thursday, June 23, 2011

Rumahnya Xiah Junsu seharga 1,8 Milyar Won!

JYJ’sXiah Junsu bertetangga dengan penyanyi Lee Sora.
Rumah Lee Sora in terletak di Winsle County – Paju, Gyeonggi-do telah menjadi topik hangat dan diketahui bahwa rumah orang tuanya Junsu berada di area yang sama.
Rumah Xiah Junsu seluas 87 pyeong (kurang lebih 288m²) dan telah dijual kepada Junsu dengan harga pasar sekitar 1.7-1.8 Milyar Won. Lee Sora tinggal di sebuah rumah seluas 75 pyeong yang bergharga 1.5 Milyar Won. Rumah mereka berdua berjarak sangat dekat. Rumah mereka mendapat julukan ‘Star Town Houses’oleh tetangga sekitar.
Xiah Junsu mencuri perhatian dulu saat dia merilis foto interior rumahnya di akun twitter. Di bulan Mei dia mengunggah foto bunga yang ada di tamannya.
Winsle County terdiri dari 98 buah town houses seluas 43,281m² dan setiap villa terdiri dari 3 lantai,dimana salah satunya adalah di bawah tanah. Setiap Villa mempunyai rata-rata sekitar 100m² of taman pribadi, tempat parkir untuk sekitar 2 mobil dan and mailing address yang terdaftar secara individual. Setiap ruang mempunyai pencahayaan dan pemandangan yang sangat bagus dimana dikelilingi sebuah susunan landscape yang indah.
credit:
source: [star mk]
translated & shared by: dongbangdata.net
shared by: nachan87.livejournal.com
indo trans by: wonwoneun @ STI

No comments:

Post a Comment